Minggu, 23 Maret 2014

Zombie 4: Darkness cso

Zombie 4: Darkness 


Shoreline banner
Zombie 4: Darkness adalah mode standalone baru untuk Zombie Mods dan bagian dari Counter-Strike Online sistem rekonfigurasi Re: boot menyatakan akan dirilis pada 2014.
                                                      Newzombi4
Camp dan kamp zombie beberapa dibagi menjadi sejumlah besar manusia dalam jangka waktu tertentu untuk menemukan semua zombie zombie manusia menciptakan, manusia harus pergi untuk melarikan diri dari zombie yang tujuannya adalah untuk membasmi semua modus zombie. Ketika datang ke gelap, zombie menambahkan lebih kuat.

Gameplay

  • Zombies akan memiliki kemampuan lebih unik seperti peningkatan ketinggian melompat dan mampu memanjat dinding.
  • Akan ada durasi waktu untuk siang dan malam juga, dengan manusia yang kuat pada siang hari dan zombie yang lebih kuat di malam hari. Hal ini membuat permainan sangat seimbang.
  • Model zombie juga telah diubah serta zombie baru yang diperkenalkan.
  • Seorang manusia yang terinfeksi acak dapat berubah menjadi Malam Stalker .
  • Tidak ada pahlawan dan Heroine dalam mode ini.

Apa yang baru?

  • Ikon HUD baru.
  • Zombie baru:
  • Zombietype z4normalZombietype z4lightZombietype z4heavyZombi4
  • Peta baru: Dark City dan Shoreline .
  • Senjata Baru: M2 Browning .
    • New Win Animasi:
    • New humanwinNew zombiewin
    • Manusia

      • Gratis MG3 , ganda Barrel , AI AS50 dan UTS-15 dapat diperoleh tergantung pada peta.
      • New senjata antarmuka membeli, mirip dengan Deathmatch gaya.
      • Granat sekarang dapat dibeli, 2 maksimum.
      • Tekan (W) dua kali untuk lari .
      • Tekan (5) untuk menendang. Hal ini dapat dilakukan sementara di udara pertengahan selama Anda tidak crounched, itu bervariasi pada tingkat daya.
      • Tekan (6) untuk melakukan api Konsentrat . Perhatikan bahwa hanya dapat digunakan jika meteran pengukur setidaknya 30% penuh.
      • Baru menginfeksi suara bagi manusia laki-laki dan perempuan.
      • Kekuatan serangan akan naik sebesar 1% setiap detik.
      • Gravitasi telah dibelah dua jadi Gen baik tidak lagi diperlukan.
      • Granat menangani kerusakan yang lebih tinggi dari sebelumnya.
      • Flashbangs dapat setrum zombie sementara granat asap dapat menyakiti setiap zombie dalam area asap.
      • Zombies

        • 3 zombie asli dan zombie baru tersedia dengan diubah tampilan baru: zombie normal , Cahaya zombie ,zombie berat dan Malam Stalker .
        • Tekan (W) dua kali untuk mengamuk (normal Zombie).
        • Klik kanan untuk memanjat dinding (normal Zombie), atau untuk melakukan lompatan memuncak (Light Zombie), atau menginjak-injak tanah (Heavy Zombie).
        • Seperti di Zombie 3: Pahlawan , zombie akan terus menghidupkan kembali sampai mereka dibunuh oleh headshot.
        • Selama waktu malam, tingkat penyembuhan zombie 'akan meningkat tergantung pada kelas.
        • Beberapa zombie akan dipilih untuk menjadi Malam Stalker.
        • Pada malam hari, zombie tidak akan mati pada malam hari dan HP mereka hanya akan turun menjadi 1.Selain itu, daya setrum mereka akan lebih besar pada 1 HP.

      • Hanya zombie Regular , Cahaya zombie , zombie berat dan Malam Stalker dapat dipilih dalam mode ini.

        Manusia

        Zombie biasa

        • Kemampuan: Berserk, meningkatkan mobilitas tetapi mengurangi pertahanan (memerlukan setidaknya 4% dari meteran pengukur).
        • Penyembuhan (Daylight / Malam): 20/50HP per detik.
        • Keterampilan tambahan: Wall climb (meteran pengukur akan menurun 10% per detik).

        Cahaya zombie

        • Kemampuan: Gaib, pengguna akan menjadi sebagian terlihat dan meningkatkan mobilitas. (Memerlukan setidaknya 10% dari meteran pengukur).
        • Penyembuhan (Daylight / Malam): 10/30HP per detik.
        • Keterampilan tambahan: Leap (memerlukan setidaknya 60% dari meteran pengukur).

        Zombie Heavy

        • Kemampuan: Pengerasan, meningkat knockback resistensi dan mengurangi kerusakan yang dilakukan oleh manusia (memerlukan setidaknya 4% dari meteran pengukur).
        • Penyembuhan (Daylight / Malam): 30/60HP per detik.
        • Keterampilan tambahan: Tanah Stomp, mengganggu konsentrasi manusia juga memperlambat kecepatan gerakan mereka (membutuhkan setidaknya 25% dari meteran pengukur).

        Malam Stalker

        • Efek Sprint: Berserk + Pengerasan.
        • Healing (Hanya malam): 90HP per detik.
        • Keterampilan tambahan: Lompat Tinggi (pertama) dan dash terus menerus di udara per [Klik kanan] (meteran pengukur akan menurun 20% per waktu dilakukan).
        • Common skill table

          Zombies
          IconInferred NameDescriptionType
          SupportOpposedSupportOpposed
          Z4 midnightupEmpowered NightAn icon on the left will show a crescent moon indicating that zombies have been powered up due to nightfall.Passive
          Z4 hpupZ4 hpdownHealingDrainingIf the current zombie is healing rapidly, an icon will appear on the left indicating the healing process. However, if the current zombie health is being drained, another icon, as opposed to the healing icon, will appear.Passive
          Z4 speedupZ4 speeddownHasteDebilitateWhen using a certain skill, the current speed of the zombie will either increase or decrease. Once the skill effect has negated, the speed effect will also negate.Active
          Z4 defenseupZ4 defensedownHardeningWeakeningWhen using a certain skill, the current defense power of the zombie will either increase or decrease. Once the skill effect has negated, the defense power will revert to the original.Active
          Humans
          IconInferred NameDescriptionType
          Z4 midnightdownArrival of the NightAn icon on the left will show a crescent moon indicating that all zombies have been powered up due to night time.Passive
          Z4 powerupWeapon UpThe value of the increased performance is proportional to the adrenaline remaining.Passive
          Z4 criticalshotConcentrated FireWhen used, all shots will be imbued with critical hits. Similar to Deadly Shot. Uses adrenaline and Weapon Up.Active
          Z4 speedupHasteWhen used, the current speed of the human will increase. Once the skill effect has negated, the speed effect will return to normal.Active

          Specifics

          Zombie Health & Armor Points

          • First Zombie HP = (Total Player/Total First Zombie) x 1000. Ex: In a room with 32 players and 3 first zombies, each one has 10000HP.
          • First Zombie AP = Total Player x 100. In a room with 32 players and 3 first zombies, each one has 1000AP.
          • Infected Zombie HP&AP = Infector Zombie HP&AP/2. Ex: If Infector HP/AP are 5000/1000, your HP/AP are 2500/500.
          • Minimum Zombie HP/AP = 1000/100.
          • Maximum Zombie HP/AP = 10000/1000.
          • When nighttime comes, each zombie will have an additional 20% health increase. Example: If your initial health is 2000HP, at night you will have 2400HP.
          • After reviving, zombies' health won't be halved instead, the armor will be set to 0 and the gauge meter to 50%.
          • New zombies Gallery

          • Zm darkcity cso Assault icon Italy icon Zm shoreline cso

            Gallery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar