Minggu, 23 Maret 2014

Resident Evil 6

Resident Evil 6

Resident Evil 6
Resident Evil 6 kotak artwork.png
Developer (s)Capcom
Publisher (s)Capcom
Direktur (s)Eiichiro Sasaki
Producer (s)Hiroyuki Kobayashi
Yoshiaki Hirabayashi
Designer (s)Jiro Taoka
Artist (s)Soji Seta
Penulis (s)Shotaro Suga
Composer (s)Akihiko Narita
SeriResident Evil
MesinKerangka MT
Platform (s)PlayStation 3 
Xbox 360 
Microsoft Windows
Tanggal rilis (s)PlayStation 3 & Xbox 360
  • WW 2 Oktober 2012
  • JP 4 Oktober 2012
Microsoft Windows
  • AUS 21 Maret 2013
  • WW 22 Maret 2013 [1]
Genre (s)Aksi-petualangan , third-person shooter [2] [3] [4]
Mode (s)Single-player , multiplayer
DistribusiCakram optik , men-download
Resident Evil 6, yang dikenal sebagai Biohazard 6 (バイオハザード6 ? ) di Jepang, adalah sebuah action-adventure third-person shooter video game dan angsuran utama kesembilan di Resident Evil series, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Capcom mendefinisikan genre game sebagai "horor dramatis", namun ada ketidaksepakatan di antara pengulas apakah angsuran ini termasuk dalam survival horror bergenre. Ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012 dan Microsoft Windows pada tanggal 22 Maret 2013.
Kisah ini diceritakan dari sudut pandang Chris Redfield , mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal ' Leon S. Kennedy , selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah AS, Jake Muller, anak haram dari Albert Wesker dan associate Sherry Birkin , dan Ada Wong , agen freelance dibingkai untuk bio-teroris serangan Neo-Umbrella. Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris besar dengan baru dikembangkan C-virus di kota-kota di seluruh dunia.
Pengembangan konsep dimulai pada tahun 2009, dengan pengembangan penuh mulai tahun berikutnya di bawah Hiroyuki Kobayashi , yang memproduksi Resident Evil 4 , dan akhirnya berkembang menjadi memiliki staf terbesar sejauh ini untuk bekerja pada permainan Resident Evil. Permainan telah menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, menghadapi kedua reaksi negatif terhadap masalah kontrol dengan demo dan tinjauan yang beragam untuk pergeseran drastis dalam gameplay fokus untuk permainan utama, menjadi titik baik pujian dan kritik untuk review outlet yang berbeda.

Gameplay [ sunting ]

Sebuah screenshot dari Agen Hunt. Di sini, pemain memainkan peran musuh seperti J'avo bersenjatakan parang sementara terlibat bermain pemain lain sebagai Sherry Birkin.
Resident Evil 6 memungkinkan pemain untuk memilih antara empat skenario dengan alur cerita yang terhubung, masing-masing dengan desain mereka sendiri sengaja berbeda.Setiap skenario berikut salah satu dari empat pelaku utama - Leon S. Kennedy, Chris Redfield, Jake Muller dan Ada Wong. Karakter pemain dari masing-masing skenario akan memiliki mitra mereka sendiri yang dikendalikan oleh salah satu komputer AI atau pemain manusia lain melalui multiplayer lokal atau online. Ketika bermain di pemain tunggal, pemain dapat memungkinkan pemain lain untuk bergabung online setiap saat dan persediaan sekarang disimpan terpisah dari satu sama lain. [5] Permainan ini juga dilengkapi modus Mercenaries, dimana pemain melawan gerombolan musuh, dan Agen Modus yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan musuh acak dalam permainan orang lain berburu.
Pemain dapat mengambil barang-barang dengan cepat dan mengubah senjata secara real time. Pemain juga dapat bergerak saat membidik senjata api mereka. Sebuah fitur baru datang dalam bentuk tablet, di mana pemain dapat memulihkan kesehatan dengan menekan sebuah tombol. Lebih tablet dapat diproduksi dengan menempatkan herbal.Dengan menemukan berbagai bumbu dan menyimpannya sebelum mengkonversi, tablet lebih dapat diperoleh dari mereka. Jika salah satu pemain kehabisan kesehatan, pemain yang akan memiliki waktu yang singkat untuk mencoba dan membela dirinya / dirinya sementara rekannya mencoba untuk menghidupkan kembali mereka. Jika salah satu pemain terbunuh, gameplay berlanjut di pos pemeriksaan terakhir. Permainan memiliki beberapa musuh utama, termasuk zombie dan baru diperkenalkan J'avo. Tidak seperti zombie, J'avo dapat berinteraksi satu sama lain untuk merencanakan serangan, menggunakan senjata, dan menyembuhkan diri sendiri. [6] musuh tertentu kehilangan poin skill saat dibunuh, yang dapat diambil dan menghabiskan di upgrade seperti peningkatan efektivitas senjata atau amunisi spesifik tetes. Pemain dapat melengkapi tiga upgrade ini yang berlaku untuk semua kampanye. Ada mengatur acara-acara piece yang memerlukan pendekatan yang berbeda, seperti menembaki zombie, mencongkel pintu, dan mencoba untuk menemukan kunci di dalam kendaraan. [7]

Plot [ sunting ]

Pada tanggal 24 Desember 2012, Jake Muller, seorang tentara bayaran dari fiksi Selatan-Slavia Tentara Pembebasan Edonian dan anak dari bio-teroris Albert Wesker , melarikan diri dari pihak berwenang selama serangan bio-teroris. Ia mitra dengan Divisi Operasi Keamanan (DSO) agen dan selamat Raccoon City Sherry Birkin , yang dikirim ke Edonia untuk memastikan bahwa Jake lolos dengan selamat dari negara sehingga darahnya dapat diuji untuk anti-tubuh untuk C-Virus baru dikembangkan . Pada saat yang sama, Bio-terorisme Keamanan Penilaian Alliance (BSAA) Kapten Chris Redfield dan timnya, termasuk sniper Piers Nivans dan melawan penghancuran ahli Finn Macauley melawan pemberontak yang terinfeksi dengan C-Virus (disebut sebagai "J'avo") dan dua BOW besar yang disebut sebagai "Orgomans". Namun, mereka diserang oleh Neo- Payung agen yang mengacu pada dirinya sebagai Ada Wong , yang membunuh sebagian besar anggota BSAA menggunakan perangkat yang menyuntikkan mereka dengan C-virus mengubahnya menjadi monster, kecuali Chris dan Piers. Akibatnya menyebabkan Chris untuk pergi ke pengasingan, yang menderita amnesia pasca-trauma . Sementara itu, ekstraksi Sherry dan Jake dari Edonia oleh BSAA ini disabotase oleh BOW nama kode 'Ustanak', memaksa pasangan untuk menabrak pegunungan, akhirnya mengarah pada penangkapan mereka oleh Ada.
Pada tanggal 29 Juni 2013, Presiden AS Adam Benford telah memutuskan untuk secara resmi mengungkapkan kebenaran di balik 1998 insiden Raccoon City dan urusan pemerintah federal AS dengan Payung, percaya bahwa itu akan mengekang kebangkitan saat ini dalam kegiatan bio-teroris. [8] Dengan sisi Presiden adalah temannya, agen DSO dan selamat Raccoon City Leon S. Kennedy dan Amerika Serikat Secret Service agen Helena Harper, tetapi ketika tempat tersebut menjadi tuan rumah untuk serangan bio-teroris lain, Leon dipaksa untuk menghadapi Presiden yang terinfeksi dan bermutasi, dan membunuhnya. [9] Helena mengarah Leon ke Katedral Oaks Tinggi di tengah-tengah wabah zombie untuk menyelamatkan adiknya, Deborah. Pada saat pasangan mencapai Deborah, dia sudah terinfeksi dengan C-virus, dan pasangan dipaksa untuk membunuhnya.Sepanjang jalan, dua pertemuan Ada, dan Helena kemudian mengungkapkan ke Leon bahwa dia diperas oleh Penasihat Keamanan Nasional Derek C. Simmons, dalam membantu pembunuhan Benford. Dia juga mengungkapkan afiliasi Simmons dengan Neo-Payung. Tak lama setelah melarikan diri Katedral, Tall Oaks dihancurkan oleh serangan udara. Leon dan Helena kemudian memutuskan untuk mengejar Simmons ke Lanshiang, Cina sementara berpura-pura kematian mereka dengan bantuan dari Ingrid Hunnigan . Sementara itu, Jake dan Sherry berhasil melarikan diri penangkaran di Lanshiang setelah disekap selama 6 bulan.
Pada saat yang sama, Chris kembali ke tugas di BSAA dengan Piers dan tim baru, tiba di Lanshiang bawah ancaman serangan bio-teroris. Chris pulih dari amnesia dan terus dendam terhadap Ada, sehingga pemasangan korban untuk skuadnya. Chris dan Piers sudut Ada, Leon sampai mengintervensi. Setelah diperbarui oleh Leon, Chris dan Piers mengejar Ada ke sebuah kapal induk, menghancurkan rudal jelajah sarat dengan C-virus, sementara seorang pembunuh tampaknya membunuh Ada. Leon, Helena, Sherry, dan Jake menghadapi Simmons atas keterlibatannya dengan wabah, dimana Sherry diam-diam tangan data medis Jake untuk Leon dalam kasus penangkaran mereka. Leon dan Helena corner Simmons, yang telah terinfeksi oleh J'avo, di atas kereta api, di mana ia mengaku telah membunuh Presiden agar dia mengungkapkan kebenaran di balik Raccoon City, yang akan menyebabkan AS kehilangan kewenangannya. Kedua sementara mengalahkan Simmons bermutasi sementara Sherry dan Jake ditangkap sekali lagi. Ketika mencoba untuk meninggalkan kota, Leon dan Helena diperingatkan oleh Chris bahwa rudal telah diluncurkan, tetapi mereka terlambat untuk menghentikannya. Leon mengungkapkan identitas asli Jake untuk Chris dan telah dia menyelamatkan Jake dan Sherry di platform minyak jarak jauh. Dengan bantuan Ada, Leon dan Helena akhirnya membunuh Simmons sebelum melarikan diri dengan bukti membuktikan kejahatan Simmons yang disediakan oleh Ada, exonerating Helena.
Dalam platform minyak, Chris dan Piers kepala bawah tanah, mengelola untuk membebaskan Jake dan Sherry dari penawanan sebelum mencegah serangan BOW besar-besaran dari lokasi. Ketika mereka bertemu sebentar, Chris mengungkapkan kepada Jake bahwa ia adalah orang yang membunuh ayahnya, tapi Jake menolak dorongan untuk membunuhnya, mengatakan bahwa ada hal yang lebih penting daripada keinginan untuk membalas dendam. Jake dan Sherry berhasil akhirnya membunuh 'Ustanak' sekali dan untuk semua selama pelarian mereka, mengamankan pasokan vaksin C-virus sementara Chris dan Piers melawan BOW tuan rumah, Haos. Terluka berat, dan dalam sebuah upaya putus asa untuk menyelamatkan Chris, Piers menyuntikkan dirinya dengan sampel dari C-virus untuk membantu mengubah gelombang pertempuran, sementara mengalahkan Haos sebelum evakuasi. Sadar bahwa mutasi akan memburuk, Piers mengorbankan diri dengan mendorong Chris ke pod melarikan diri dan memastikan penghancuran basis Neo-Payung.
Dalam cerita Ada, itu mengungkapkan bahwa Ada Wong yang berinteraksi dengan Chris dan Piers sebenarnya Doppelgänger diciptakan oleh Simmons, seorang ilmuwan bernama Carla Radames, dan bahwa sesungguhnya Ada Wong membantu Leon dan Sherry ketika menghancurkan laboratorium Neo-Payung di Langshiang. Meskipun diperkirakan tewas setelah ditembak oleh salah satu tentara Simmons ', Carla mencoba satu serangan terakhir melawan nyata Ada, setelah disuntik dirinya dengan dosis yang kuat dari C-virus, tetapi dibunuh. Setelah membantu Leon dan Helena dalam pertempuran mereka dengan Simmons, Ada mencapai laboratorium di mana clone nya dikembangkan dan menghancurkan segalanya. Dia kemudian menerima telepon dari seseorang, menerima tugas baru. Sementara itu, Leon dan Helena akan dihapus untuk tugas, Chris tetap dengan BSAA dalam komando skuad baru, mengatasi kesalahannya, dan Sherry terus tugasnya sebagai agen DSO, sementara Jake memulai busur pertempuran kehidupan baru di negara terbelakang dengan nya identitas asli ditutupi oleh BSAA itu.

Cast [ sunting ]

Pembangunan [ sunting ]

Pengembangan konsep permainan dimulai segera setelah rilis Resident Evil 5, dan memulai pengembangan penuh pada tahun 2010. Resident Evil 5 produser Jun Takeuchimengatakan bahwa ia dianggap sebagai "sistem operasi baru" untuk Resident Evil 6, tapi kemudian mengesampingkan keterlibatannya dengan permainan. [10] [11] Pada bulan Maret 2009, co-produser Masachika Kawata menyatakan bahwa angsuran baru tidak diputuskan, tetapi itu bisa mengambil Capcom empat sampai delapan tahun untuk berkembang. [12] sumber yang akrab dengan proyek ditunjukkan bahwa seri akan kembali ke akar-akarnya dan menjadi "brutal menakutkan." [13]
Pengembangan permainan ini dipimpin oleh Hiroyuki Kobayashi , yang dinyatakan oleh Capcom akan bertujuan untuk "memberikan yang paling mengesankan judul Resident Evilpernah baik dari segi ruang lingkup dan nilai-nilai produksi." Capcom juga mencatat bahwa permainan ini dimaksudkan untuk menjadi "sebuah langkah besar ke depan dalam evolusi dari seri." [14] Staf ingin memberikan permainan pengaturan baru dengan sutradara Eiichiro Sasaki ingin menempatkannya di Cina. Sementara negara Edonia tidak meniru negara dari Eropa, itu diberikan udara Eropa Timur. Karakter Jake juga dibuat untuk menarik penggemar baru. [15] Permainan ini memiliki staf pengembangan lebih dari 600, sehingga produksi terbesar itu Capcom sampai saat ini. [16] Pada bulan Mei 2012, Capcom mengumumkan mereka mengharapkan permainan untuk menjual 7 juta kopi pada akhir tahun fiskal ini. [17] Namun mereka baru-baru ini menurunkan harapan mereka untuk 6 juta karena penerimaan game. [18]
E3 Expo 2012 Microsoft acara pers
Seorang pejabat Trailer dirilis pada 19 Januari 2012. [19] Pada tanggal 10 April 2012, sebuah trailer kedua dirilis yang rinci plot permainan lebih lanjut, juga mengungkapkan bahwa tanggal rilis telah dipindahkan dari 20 November 2012 sampai tanggal 2 Oktober 2012. [20] PadaMicrosoft press briefing 's di E3 2012, gameplay demonstrasi pertama ditampilkan, menggambarkan Leon dan Helena melawan gerombolan zombie di Cina. Sebuah dimainkan demo Resident Evil 6 dijadwalkan pada PlayStation Network dan Xbox Live Marketplacepada tanggal 5 September 2012. [21] Capcom kemudian mengumumkan bahwa demo akan menjadi tersedia untuk Xbox 360 danPlayStation 3 pemilik pada tanggal 18 September 2012. Akses awal untuk demo disertakan dengan Dragon Dogma . [21] Sebagai hasil dari kritik dari demo pertama, Capcom membawa versi yang berbeda dari demo ke San Diego Comic-Con 2012, memodifikasi berbagai bagian gameplay-nya. [22 ] Sebuah demo dimainkan baru dirilis pada PlayStation Network dan Xbox Live Marketplace pada tanggal 18 September 2012. [23]

Rilis [ sunting ]

Resident Evil 6 spanduk di E3 2012
Beberapa salinan dicuri dari permainan penuh, di Polandia dan Inggris tetapi dalam paket Jerman, yang tersedia untuk dijual di Polandia pada tanggal 31 Agustus, "di salah satu salah satu dari mereka diperoleh oleh majalah Polandia NEO Ditambah Poznań . toko " [24]Dalam Pernyataan nanti, Capcom mengatakan ini "insiden malang" adalah "terbatas pada sejumlah kecil salinan dicuri dari Jerman USKPlayStation 3 versi dari permainan. " [25]
Jika pra-memerintahkan dari EB Games di Australia atau Inggris PlayStation Network Store, permainan mencakup semua tiga peta bonus untuk Modus Mercenaries, "Rail Yards", "High Seas Fortress" dan "The Catacombs". [26] Di Amerika Utara , bonus pre-order adalah "The Catacombs" dari GameStop , "High Seas Fortress" peta dari Amazon.com , dan "Rail Yard," peta dari Best Buy . [27] EB Games Australia merilis game pada 28 September, sebelum untuk tanggal rilis resminya. [28]
Resident Evil 6 juga terkandung dalam Biohazard Anniversary Package, edisi khusus untuk ulang tahun ketujuh belas Resident Evil,yang keluar di Jepang pada tanggal 22 Maret 2013. [29]

Download konten [ sunting ]

Menanggapi reaksi publik atas mengelompokkan konten on-disk sebagai konten download (DLC), Capcom merilis sebuah patch yang pada bulan Desember 2012 secara gratis. [30]Patch termasuk kontrol kamera baru, mode kesulitan baru bernama "No Hope", pilihan untuk bermain kampanye Ada tanpa harus menyelesaikan tiga lainnya, dan penambahan mitra co-op online untuk kampanye Ada itu. [31]
Pada tanggal 18 Desember 2012, baru multiplayer downloadable content (DLC) dirilis. Ada tiga mode multiplayer baru: "Predator", "selamat" dan "Onslaught". Modus Predator adalah serangkaian putaran api cepat, hingga enam pemain mengambil giliran sebagai Ustanak menakutkan dengan akses penuh ke senjata, sementara yang lain harus menghindari penangkapan atau lebih buruk. Pemain manusia mencetak poin untuk serangan yang sukses, tapi kehilangan poin untuk ditangkap atau dibawa turun. Pertandingan berakhir setelah semua telah bermain sebagai Ustanak, dengan peserta dengan poin terbanyak dinobatkan sebagai pemenang. Modus Korban adalah mengambil Resident Evil disolo klasik dan tim berbasis deathmatch modus. Korban yang tersedia untuk dua sampai enam pemain. Serangan adalah dua modus pemain mana masing-masing harus jelas gelombang musuh mendekat. Twist datang ketika seorang pemain menyelesaikan combo rantai karena ini akan mengirim musuh ke layar lawan mereka. [32]
Pada tanggal 4 April 2013, Left 4 Dead 2 Crossover DLC dirilis untuk versi PC, menambahkan karakter utama dan dua monster dari Left 4 Dead 2 ke PC-eksklusif The Mercenaries: Modus No Mercy di Resident Evil 6. Tiga monster dari Resident Evil 6 juga ditambahkan sebagai kulit pengganti untuk monster yang ada pada versi PC dari Left 4 Dead 2. [33] [34]

Kegiatan online [ sunting ]

Capcom menyediakan layanan web gratis yang disebut Resident Evil.Net yang menawarkan kegiatan online game, statistik pemain rinci dan membuka-mampu permainan dan item web untuk Resident Evil 6 dan Resident Evil: Revelations , yang pemain bisa mendapatkan dengan Resident Evil poin keterampilan melalui sinkronisasi mereka platform game dengan layanan. [35]

Penerimaan [ sunting ]

[hide]Penerimaan
Skor agregat
AggregatorSkor
GameRankings(PS3) 73,55% [36]
(PC) 69,67% [37]
(X360) 69.03% [38]
Metacritic(PS3) 74/100 [39]
(PC) 69/100 [40]
(X360) 67/100 [41]
Skor Ulasan
PublikasiSkor
Destructoid10/3 [2]
Tepi6/10 [42]
Eurogamer6/10 [43]
Famitsu39/40 [44]
G42,5 / 5 [45]
Game Informer8.75/10 [4]
GamesRadar3,5 / 5 [3]
GameSpot4.5/10 [46]
GameTrailers8.8/10 [47]
Bom raksasa2/5 bintang [48]
IGN7.9/10 [49]
Official Xbox Magazine UK8/10 [50]
PlayStation Magazine9/10 [51]
The Escapist3/5 bintang [52]
Resident Evil 6 telah bertemu dengan tinjauan yang beragam. Menggabungkan situs review GameRankings dan Metacritic memberikan versi PlayStation 3 73,55% dan 74/100, [36] [39] versi PC 69,67% dan 69/100 [37] [40] dan versi Xbox 360 69.03% dan 67/100 . [38] [41]PlayStation: The Official Magazine ". satu tak terlupakan" memuji cerita dan menandai permainan dan pengalaman sebagai Demikian pula, Game Informer mengatakan "kesalahan kecil permainan ini tidak menahan pengalaman dekaden dari menjadi tertekuk, flaming rollercoaster." [4] Official Xbox Magazine UK menyimpulkan review mereka menyebutnya "penembak dicapai secara keseluruhan, dan pantas gemuruh send-off untuk arus gen Resident Evil ", memuji panjang dan berbagai permainan. [50] GameTrailers mencatat pergeseran jauh dari gaya dan nada pertandingan terakhir di seri namun masih memuji arah keseluruhan, yang menyatakan bahwa dengan "identitas lama dilucuti Anda telah meninggalkan dengan permainan tindakan besar yang cenderung untuk memeriksa semua kotak bukan membuat yang baru, namun diukur terhadap sezaman tetap di dekat bagian atas kelasnya." [47] IGN adalah menguntungkan terhadap desain teknis dan artistik dari permainan, dengan "beberapa keberhasilan terbesar Capcom [...] dunia sangat kuat, pencahayaan, dan desain makhluk", mencatat musuh baru sebagai "beberapa desain terbaik dan konsep dalam sejarah . franchise " [53] GamesRadar memuji perbaikan kontrol atas pendahulunya dengan "penekanan ditempatkan pada fluiditas dan gerakan - keberangkatan besar dari kontrol tangki-seperti game sebelumnya" tapi mengkritik sistem penutup "yang tidak pernah tampaknya bekerja dengan baik (tapi, untungnya, tidak pernah benar-benar diperlukan). " [3] The Escapist juga memuji peningkatan AI pendamping yang "melakukan pekerjaan yang layak dukungan Anda dan mengambil perjuangan untuk musuh bukan hanya berdiri" , namun juga tidak menyukai sistem penutup, menyebutnya "fitur baru yang paling dilupakan dari permainan." [52]
Eurogamer dibagi atas kampanye, memanggil Leon "terkuat" dan "yang paling dekat kita sampai ke akar survival horror seri '", bersama dengan memiliki "beragam rasa" Ada itu. Namun mereka merasa acuh tak acuh terhadap kampanye Jake, yang "jarang kesenangan" sambil menelepon Chris '"yang terburuk" dan "kelas dua, ketiga orang lari terganggu oleh tembak-menembak tanpa henti dengan geraman memikul senjata dan konyol dialog cut-scene." [ 43] Ujung majalah juga merasa bahwa bab terasa kontras dalam kualitas lebih dari yang lain. [42] Ulasan lainnya negatif dibuat oleh GameSpot yang menyimpulkan "panjang, sekuel miskin ini adalah ujian akhir dari kesabaran untuk bahkan yang paling berdedikasi", [46 ] dan Destructoid disebut Resident Evil 6 "bukan hanya langkah mundur untuk seri, itu langkah mundur untuk biasa, sederhana tindakan-penembak". [2]
Dalam sebuah wawancara resmi PlayStation Blog, produser eksekutif Resident Evil 6 Hiroyuki Kobayashi menanggapi kritik fan lama setelah rilis, mencatat perbedaan kreatif dengan fans. Dia menyatakan "para fans dan kita sebagai pencipta adalah dua orang tua [...] dan seperti orang tua yang nyata, Anda tidak selalu akan setuju pada apa yang terbaik untuk membesarkan anak itu," akan dengan mengatakan, "kami ingin memastikan bahwa apa yang kita lakukan menyenangkan mereka tetapi reaksi awal mungkin tidak selalu positif. Kami mendengarkan para fans, tapi kami tidak bisa terikat dengan mereka di setiap kesempatan atau saya tidak berpikir kita akan pernah membuat kemajuan dalam hal pengembangan seri '. " [54] [55]
Sementara Capcom telah dijuluki game "horor dramatis", beberapa kritikus malah mencatat keberangkatan permainan dari survival horror genre yang dibandingkan dengan angsuran sebelumnya. Reviewer seperti GameSpot dan GamesRadar mencatat bahwa "[permainan] tidak lagi menjadi permainan survival horror." [3] [46] Destructoid menyatakan bahwa "Capcom telah meninggalkan kepura-puraan dari genre survival horror." [2] Banyak pengulas terdaftar bergenre game hanya sebagai "tindakan third-person shooter." [2] [3] [4] [46] [56]ScrewAttack termasuk di daftar sepuluh kesalahan Capcom mereka 2012. [57]
Capcom mengumumkan bahwa mereka telah dikirimkan 4,5 juta kopi di seluruh dunia, membuat rekor baru bagi perusahaan. [58] Pada bulan Oktober 2012, permainan ini terjual 806.000 kopi di Amerika Serikat. [59] Menurut Capcom, penjualan "melemah" setelah kuat mulai, dengan penerbit mengakui bahwa permainan tidak akan memenuhi tujuan mereka, menurunkan proyeksi keuangan untuk tahun fiskal mereka sebagai akibatnya. [60] Permainan ini telah menjual 4,9 juta eksemplar pada April 2013, [61] dan, pada bulan Oktober tahun yang sama , telah menjual 5,2 juta kopi di seluruh dunia, menjadi salah satu Capcom terbaik-menjual video game. [62] 

Referensi [ sunting ]

  1. ^ "Resident Evil 6 PC tanggal dan rinci" . Game Baru Jaringan . 17 Desember 2012.
  2. Jump up to:a b c d e Jim Sterling (1 Oktober 2012). "Destructoid Ulasan: Resident Evil 6" .Destructoid. Diakses pada 1 Juni 2012.
  3. Jump up to:a b c d e Hollander Cooper (1 Oktober 2012). "GamesRadar Ulasan: Resident Evil 6" . Penerbitan Future. Diakses pada 1 Juni 2012.
  4. Jump up to:a b c d Tim Turi (1 Oktober 2012). "Game Informer: Resident Evil 6 - luar biasa Co-op Dengan Beberapa Kinks" . Game Informer. Diakses pada 1 Juni 2012.
  5. ^ George, Richard (19 Januari 2012). "Resident Evil 6: Chris Redfield dan Leon Kennedy dimainkan" . IGN. Diperoleh April 11, 2012.
  6. ^ Gatayat, Anoop. "Resident Evil 6: Zombies, J'avo dan C-Virus" . Andriasang.Diakses tanggal 17 April 2012.
  7. ^ Richard George (2012/08/27). "Resident Evil 6: The War on Terror-Bio" . IGN.Diakses 01-10-2012.
  8. ^ "rincian segar dan layar baru untuk Resident Evil 6" . Capcom. Diakses 2012-02-15.
  9. ^ Capcom (2 Oktober 2012). Resident Evil 6. PlayStation 3 / Xbox 360 (v1.03).
  10. ^ Mielke, James (25 Februari 2009). "Resident Evil 5 'Jun Takeuchi Interview'" .1UP.com . UGO Entertainment, Inc . Diakses 15 Maret 2009.
  11. ^ . Robinson, Andy (6 Mei 2010) "" Aku tidak akan kembali untuk Resident Evil 6 '- Resi 5 bos " . ComputerAndVideoGames.com . Future Publishing Terbatas . Diakses pada 23 Juli 2011.
  12. ^ Ashcraft, Brian (25 Maret 2009). "tanpa pemberitahuan Resident Evil 6 Bisa Ambil 8 Tahun" . Kotaku . Gawker Media . Diakses pada 23 Juli 2011.
  13. ^ EGM Staff (September 14, 2011). "Resident Evil 6 Menjadi" Brutally Scary "" .EGMNOW.com. RUPSLB Media. Diakses pada 14 September 2011.
  14. ^ Otero, Jose (20 Januari 2012). "OP-ED: Mengapa Ada Mungkin No Hope Left untuk Resident Evil Operation Raccoon City" . 1UP.com. Diakses 23 Januari 2012.
  15. ^ Ciolek, Todd (15 Agustus 2012). "The X Tombol Horror Head" . Anime NewsNetwork. Diakses 15 Agustus 2012.
  16. ^ "Resident Evil 6: Capcom 'produksi skala terbesar' yang pernah" .
  17. ^ Gantayat, Anoop (11 Mei 2012). "Target Capcom Penjualan Saham untuk Resident Evil 6, Dragon Dogma, DMC dan Lost Planet" . Andriasang. Diakses pada 11 Mei 2012.
  18. ^ . Ishaan (2012/10/31) "Capcom: 2 Juta Penjualan Untuk Rakasa Hunter 4; RE6 turun ke 6 Juta" . Siliconera. Diperoleh 2012/11/27.
  19. ^ Staf, IGN, Debut trailer untuk RE 6 (19 Januari 2012), IGN, Diakses pada 19 Januari 2012.
  20. ^ George, Richard (April 10, 2012). "Resident Evil 6: Masukkan Darkness" . IGN.com.Diperoleh April 11, 2012.
  21. Jump up to:a b Scammell, David (31 Januari 2012). "Xbox 360 Dragon Dogma termasuk akses ke Resident Evil 6 demo" . Diakses 31 Januari 2012.
  22. ^ Parish, Jeremy (14 Juli 2012). "The New Resident Evil 6 Demo Made Kami Lakukan Double-Take" . Diakses pada 15 Maret 2012.
  23. ^ "New Resident Evil 6 demo mengumumkan" . September 5, 2012. Diakses pada 5 Juli 2012.
  24. ^ NEOGO.pl, Resident Evil 6 Juz gnije na półkach sklepowych (i untuk Polskich) (31 Agustus 2012), Diakses pada 31 Agustus 2012 (Polandia)
  25. ^ Robert purchese, Capcom menguatkan: Stolen salinan Resident Evil 6 telah terjual , Eurogamer, 3 September 2012
  26. ^ Resident Evil 6 - EB Games Australia
  27. ^ Brian Sipple, 'Resident Evil 6' Pre-Order Bonus yang 'Mercenaries Mode' Maps , permainan Rant
  28. ^ Mark Serrels, Resident Evil 6 telah melanggar tanggal jalan , Kotaku AU, September 28, 2012
  29. ^ Elia "Rain" Niccolini (9 Januari 2013). "Resident Evil Anniversary Package datang untuk PS3!" EIR Games..
  30. ^ Matulef, Jeffrey. "Capcom PR reaksi mengarah ke DLC gratis" . ulasan Pertandingan dan berita. Eurogamer.net. Diakses 6 Maret 2013.
  31. ^ Tom Ivan, Resident Evil 6 pembaruan meningkatkan kamera, membuka Ada co-op, CVG Inggris, 17 Desember 2012
  32. ^ Philips, Tom (24 Oktober 2012). "Capcom untuk mengeluarkan Resident Evil 6 Patch dalam menanggapi umpan balik pemain" . Eurogamer. Diakses 25 Oktober 2012.
  33. ^ "Coach, Ellis, Nick, dan Rochelle menumbuk di RE6" . l4d.com. Valve Perusahaan. 22 Maret 2013. Diakses 5 April 2013.
  34. ^ "Resident Evil 6 Day" . l4d.com. Valve Perusahaan . 4 April 2013. Diakses 5 April 2013.
  35. ^ "RESIDENT EVIL.NET" . CAPCOM . Diakses 3 Desember 2013.
  36. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk PlayStation 3" . GameRankings . Diperoleh 2012/10/02.
  37. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk PC" . GameRankings . Diperoleh 2013/03/22.
  38. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk Xbox 360" . GameRankings . Diperoleh 2012/10/02.
  39. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk PlayStation 3 Ulasan" . Metacritic . Diperoleh 2012/10/02.
  40. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk Ulasan PC" . Metacritic . Diperoleh 2013/03/22.
  41. Jump up to:a b "Resident Evil 6 untuk Xbox 360 Ulasan" . Metacritic. Diperoleh 2012/10/02.
  42. Jump up to:a b "Ujung: Resident Evil 6" . Penerbitan Future. 1 Oktober 2012. Diakses pada 1 Juni 2012.
  43. Jump up to:a b Simon Parkin (1 Oktober 2012). "Eurogamer Resident Evil 6 ulasan" .Eurogamer. Diakses pada 1 Juni 2012.
  44. ^ "Famitsu Ulasan Skor 9-25-12" . Gaming Everything. September 25, 2012.Diperoleh 2012/10/02.
  45. ^ Rubens, Alex. "Resident Evil 6 Ulasan untuk Xbox 360" . G4TV. Diakses pada 1 Juni 2012.
  46. Jump up to:a b c d "Gamespot Resident Evil 6 ulasan" . GameSpot. 1 Oktober 2012. Diakses pada 1 Juni 2012.
  47. Jump up to:a b "Resident Evil 6 Pasal Review dan Penilaian" . GameTrailers. Diperoleh 2012/10/01.
  48. ^ Shoemaker, Brad (2012/10/03). "Resident Evil 6 ulasan" . Bom Raksasa .Diperoleh 2012/10/03.
  49. ^ Richard George (1 Oktober 2012). "IGN Ulasan: Resident Evil 6" . IGN. Diakses pada 1 Juni 2012.
  50. Jump up to:a b "Resident Evil 6 Official Xbox Magazine UK Ulasan" . Majalah Xbox Resmi.Oktober 2012. Diperoleh 2012/10/02.
  51. ^ "situs Metacritic menunjukkan skor PSM, silahkan mencari halaman web jika memungkinkan" . Majalah Playstation resmi. September 20, 2012. Diakses pada 30 September 2012.
  52. Jump up to:a b Paul Goodman (1 Oktober 2012). "Escapist Ulasan: Resident Evil 6" . The Escapist Magazine. Diakses pada 1 Juni 2012.
  53. ^ Ryan McCaffrey, Opini: Mengapa I Hate Resident Evil 6 Demo , IGN, 6 Juli 2012
  54. ^ . Fred Dutton (2 Oktober 2012) "Resident Evil 6 Wawancara: Dapatkah Capcom Inject New Life Ke Undead" . PlayStation. Diakses pada 3 Oktober 2012.
  55. ^ . Eddie Makuch (3 Oktober 2012) "Capcom: Resident Evil tidak bisa menyenangkan semua orang" . GameSpot. Diakses pada 3 Oktober 2012.
  56. ^ Narcisse, Evan. "Resident Evil 6: The Kotaku ulasan" . Kotaku . Diakses November 14, 2012.
  57. ^ ScrewAttack, Top 10 Kesalahan Capcom , GameTrailers.com, 09/05/2012.
  58. ^ "Resident Evil 6 Kapal 4,5 Juta Salinan seluruh dunia" . Siliconera. 3 Oktober 2012.Diakses pada 4 Mei 2012.
  59. ^ "MOH: Warfighter menjual 300k dalam debut minggu AS | GamesIndustry International" . Gamesindustry.biz. 2012/11/09. Diperoleh 2012/11/27.
  60. ^ Capcom garis miring perkiraan keuntungan pada lemah Resident Evil 6 penjualan
  61. ^ "revisi Forecast untuk tahun yang berakhir 31 Maret 2013 Rencana untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2014" . Capcom . Diakses 18 April 2013.
  62. ^ Karmali, Luke (31 Oktober 2013). "Resident Evil 5 Menjadi Capcom Best Seller" .IGN . Diperoleh 2013/10/31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar